Jasa Sewa Mobil Jogja Murah Berkualitas Dan Terpercaya

  • Whatsapp
sewa mobil jogja

Liburan dan Jogja kayaknya kombinasi yang pas banget. Pas keliling Jogja lebih baik tuh sebenarnya memakai jasa sewa mobil pasti makin nyaman. Lalu pasti sobat ingin cari kan, jasa sewa mobil Jogja murah dimana? Sobat bisa sewa pada kami “Tuguwisata” dijamin paling murah deh.  

Kenapa Sih Lebih Enak Memakai Jasa Sewa Mobil Saat Liburan Keliling Jogja?

Banyak alasan mengapa lebih enak itu memakai mobil pas liburan ke Jogja. Apalagi mobil sewa pasti lebih hemat serta nyaman. Memang apa aja istimewanya kalau sobat memakai jasa sewa mobil pas berlibur keliling kota Jogja? Berikut ulasannya :

1. Lebih Menyenangkan

Memakai jasa sewa mobil pas liburan sudah tentu menjadi liburan makin menyenangkan. Memakai mobil, sobat tidak perlu repot-repot ganti angkutan umum saat berganti-ganti tempat wisata. Jadi bebas lelah dan lebih menyenangkan.

2. Bebas Terkena Macet

Kota Jogja itu padat banget loh sobat, apalagi pas masa liburan tiba. Hampir tiap sudut kota dipenuhi lalu lalang kendaraan. Nah pake mobil pasti lebih gesit. Bisa salip-salip kendaraan lain sehingga lebih cepat sampai ke tempat tujuan.

3. Mudah Mengeksplore Tempat Oke Di Jogja

Jogja banyak tempat keren dan oke yang kadang memiliki medan cukup sulit untuk dijangkau dengan mobil. Nah sobat bisa memanfaatkan mobil untuk lebih bebas pergi ke tempat-tempat terpencil sekalipun. Ini karena mobil lebih punya ruang gerak yang tidak terbatas.

Mau jalan sempit atau lewat jalan tikus kalau pakai mobil pasti gampang saja sobat. Jadi selain bebas macet, keuntungan ini bisa bakal sobat dapetin.

4. Hemat

Terus nih ya, kalau dihitung-hitung menyewa mobil itu lebih hemat juga loh. Bayangin aja, jika sobat mutusin untuk berkeliling menggunakan kendaraan umum. Berapa biaya yang harus sobat keluarin hanya untuk transport saja. Apalagi jika kebetulan tujuan wisata harus ditempuh dengan menaiki bermacam-macam jenis angkutan umum.

Sudah itu lama harus nunggu angkutan datang, lebih boros juga pastinya. Kalau pakai jasa sewa mobil, biaya yang dikeluarin lebih sedikit. Tempat tujuan juga lebih mudah dijangkau jadi bisa lebih hemat bensin juga. Apalagi jika kebetulan berlibur dengan rekan sobat, biaya bisa patungan kan? Intinya hemat banget pokoknya.

5. Bisa Istirahat Dimana Saja Kapan Pun

Berkeliling memakai mobil seharian, sobat enggak mungkin gak lelah dong? Nah, pakai mobil akan lebih memudahkan sobat untuk beristirahat dimana pun dan kapan pun. Jika memakai mobil, mungkin sobat masih harus pusing mikir dimana parkirnya. Kalau mobil, lebih mudah mungkin karena ukuran kendaraan yang kecil jadi lebih fleksibel gitu sobat.

Jasa Sewa mobil Jogja Murah Berkualitas

Kami menjadi penyedia jasa sewa mobil Jogja murah yang bisa sobat andelin ketika butuh kendaraan di Jogja. Misalnya pas sobat mau liburan, keliling tempat wisata kalau berdua memang sebaiknya pakai mobil. Bagi yang masih kurang yakin kalau kami ini merupakan jasa sewa mobil Jogja murah, ini nih alasannya :

1. Harga Sebenarnya

Kami selalu pastiin sama sobat jika harga yang tawarkan di depan merupakan harga sebenarnya. Tanpa ada lagi biaya tambahan lain yang biasa masih harus ditanggung. Kadang biaya macam ini tidak dikatakan sama jasa sewanya. Tau-tau pas pengembalian, konsumen langsung dimintain lagi tambahan biaya.

Yang model begini, gak bakalan sobat temuin di Tuguwisata. Misal nih sewa mobil matic 50 ribu, ya udah. Sampai pengembalian, ya jumlah itu yang kudu sobat bayar pada kami.

2. Layanan Ganti Mobil Jika Sobat Terjadi Kendala

Kadang sobat merasa kurang cocok menggunakan mobil yang sudah dipilih. Merasa kurang nyaman, dipakai kayak kurang enak gitu misalnya. Tentu tidak masalah bagi kami jika sobat ingin tukar armada. Sobat hanya tinggal hubungi kami sedang berada di lokasi mana, kami siap jemput.

Tentu saja dengan membawa armada pengganti yang baru untuk sobat. Paling hebat lagi yang gak boleh banget dilewatin sobat yaitu layanan ini sama sekali enggak dipungut biaya tambahan. So, masih ragu kalau kami bukan jasa sewa mobil Jogja murah?

3. Jaminan Uang Kembali Jika Batal Sewa

Seandainya nih, batal rencana ke Jogja. Otomatis gak jadi dong sewa mobilnya? Lalu untuk DP gimana? Jangan khawatir sobat. Seluruh DP atau uang yang sudah sobat bayar akan kami kembalikan 100 %. Kami sangat utamakan kepuasan pelanggan.

Jadi gak mungkin dong kami masih minta uang DP padahal sobat sudah sedih enggak jadi liburan. Nah, kurang murah apalagi?

4. Free Biaya Antar Jemput

Ada lagi nih yang menjadi alasan kami itu menjadi jasa sewa mobil Jogja murah yang tentu bisa banget kalian pilih. Layanan gratis antar jemput armada. Duh, enak banget itu buat sobat yang mager banget, trus masih kurang paham lokasi konter kami. Sobat tinggal kabari kami, dimana lokasi sobat berada.

Kami siap meluncur ke tempat sobat kapan pun dimana pun. Terus ngembaliinnya gimana? Tentu kami juga siap ambil di lokasi sobat berada. Pokoknya cocok banget buat sobat yang mager abis. Ini gratis loh sobat, jangan sampai nyangka ini nanti ada tambahan biaya ongkir. Kurang murah apa coba sobat?

5. Fasilitas Yang Melimpah

Sudah murah, masih juga free fasilitas loh sobat. Beragam fasilitas sudah pasti akan sobat dapetin kalau memilih kami. Ada macam-macam, misalnya free helm. Helmnya juga sudah kami pastiin kondisi yang bagus, enggak bau apek alias wangi dan bersih.

Terus kelengkapan jas hujan yang dijamin gak akan bolong. Gak mau kan ya, udah memakai jas hujan tetep aja masih basah. Banyak lah pokoknya fasilitas yang bakal sobat dapetin kalau pilih kami.

Nah, itu semua yang menguatkan kenapa sih, kami bisa menjadi penyedia jasa sewa mobil Jogja murah berkualitas dan terpercaya. Kalau mau liburan ke Jogja, yang suka adventure, jalan-jalan sendiri tanpa ada supir. Mungkin memakai mobil bisa menjadi solusi, tapi jangan lupa untuk memakai jasa kami. “Tuguwisata” jasa sewa mobil paling murah se-Jogja.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *